Rabu, 09 Juli 2014

Cream Turbo | Cream Wajah 100% Aman

Cream Turbo - Mungkin sedikit aneh terdengarnya nama Cream yang satu ini. Kebanyakan cream-cream Pemutih Wajah dipasaran namanya memakai embel-embel Islami atau ciri khas dokter semisal Anisa, Adha, Immortal, Walet, Zalfa, Nayla dll. Eh ini ada nama cream yang wuuuah banget namanya, pokoknya namanya kaya pasukan penyelamat kemanusian dech. Hahaha. Apalagi kalau bukan Cream Turbo. Tuuh kan kaya pasukan Turbo. Nih yah pemirsa, di website ini beritabogorterbaru.blogspot.com.

 Cream Turbo ini bukan sembarang Cream, karena emang Cream ini Canggih banget. Kecanggihan cream ini sampe dapat mengatasi berbagai problem kulit yang kita atau anda alami, diantaranya:
•           Menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat, baik jerawat batu atau jerawat kecil.
•           Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek hitam di wajah akibat penuaan dini.
•           Memperbaiki kulit kusam akibat sel kulit mati, debu atau sinar matahari.
•           Meremajakan kulit yang sudah mati dan menggantinya dengan sel kulit baru, sehingga anda nampak seperti awet muda.
•           Mengencangkan kulit sangat aman digunakan utk jangka panjang dan no mercury, catet ya no merkuri.Sekali lagi kenap Cream Turbo ini aman karena dia NO MERCURY. Kalo no Merkuri itu tandanya Cream Aman.

Cream Turbo terdiri dari tiga paket, yang mana paket-paket itu memiliki fungsi dan kegunaan masing-masing.
1.         Cream Turbo Paket 1 adalah untuk mereka yang memiliki kulit NORMAL. Jika ada diantara sista tidak ada yang memiliki masalah dengan flek hitam, jerawat, keriput dsb. Maka Cream Turbo Paket 1 cocok untuk anda.
2.         Cream Turbo Paket 2 adalah paket cream turbo untuk kulit berminyak, banyak diantara para wanita yang mengeluhkan kulit mereka berminyak dan timbul jerawat serta terlihat kucel, maka untuk mengatasinya pakai cream turbo paket 2 amatlah cocok.
3.         Cream Turbo Paket 3 adalah untuk kulit yang sensitif, bisa sensitif terhadap iritasi, sensitif terhadap jerawat karena debu dan lain sebagainya. Jadikanlah Cream Turbo Paket 3 ini sebagai solusi bagi anda.

Cara yang jitu untuk mengecek dan menyetes suatu cream mengandung MERKURI atau tidak bisa anda uji sendiri dengan menjemur Creamnya diterik matahari. Semakin berubah warna menjadi coklat semakin menandakan bahwa cream tersebut aman untuk kulit dan dapat digunakan dalam waktu jangka panjang. Untuk penyimpanan Cream bisa diletakan di frezeer untuk mendapatkan sensasi dingin/cool.

Cream Turbo dijual dalam bentuk paketan. Cream Turbo terdiri dari 2 cream, ada cream siang turbo dan cream malam turbo,vitamin untuk kesehatan kulit, sabun cair/facial wash, toner serum solution flek.
Cream Turbo sangat mudah cara pakainya:
Cream turbo dalam satu paket berisi : Day Cream Turbo, Night Cream Turbo, Facial Wash atau Sabun cair, Vitamin untuk kulit wajah, dan Toner Serum solution flek.

Cara Pake Cream Turbo:
Pada pagi hari sebelum beraktifitas.
•           Gunakan Sabun Cair/Facial Wash untuk mencuci muka terlebih dahulu, usahakan jangan dilap pakai handuk supaya meresap kedalam kulit.
•           Gunakan vitamin sebanyak tiga  tetes.
•           Setelah itu gunakan Cream siang atau Day Cream.
Pada malam hari gunakan cream turbo sebelum tidur
•           Gunakan Sabun Cair/Facial Wash untuk mencuci muka terlebih dahulu.
•           Gunaka toner serum  dengan kapas dan usapkan ke wajah.
•           Gunaka Cream Malam/Night Cream Secara merata.
Informasi tambahan untuk penyimpanan Vitamin dan Toner Cream Turbo:
•           Vitamin satu kapsul bisa dipakai 5 hari. Setelah di buka simpan ditempatnya dan tutup rapat dengan posisi berdiri.
•           Teteskan 4 sampai 5 tetes toner solution flek di kapas, lalu usap pelan2 di wajah.
•           Dalam seminggu kulit akan cerah bersih dari flek2 , jerawat & bekas jerawat, hilang tanpa bekas.
•           Jika terjadi pengelupasan jangan lakukan peeling.
Paket Cream Turbo 1 untuk kulit normal dan paket Cream Turbo 2 untuk kulit jerawat dan berminyak.
Berat brutto : 250gr

Untuk anda yang mau jadi Grosir, Agen atau Reseller, Cream Turbo ini lagi BOOMING-BOOMING nya jadi ambil kesempatan ini untuk menjadi GROSIR CREAM TURBO, AGEN CREAM TURBO atau RESELL. Dan INGAT semakin anda cepat2 tanpa RAGU-RAGU untuk jadi BAGIAN dari Cream Turbo anda akan semakin merasakan DAHSYATNYA Cream ini hanya ada satu-satunya distributor yang jual Cream Turbo ini. dan sangat layak untuk dijual kembali karena Customer banyak yang belum tahu keajaiban produk ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar